Luncurkan Paket ComboFit Jamsostek di MyTelkomsel untuk Perlindungan Sosial Ketenagakerjaan

PALEMBANG- Dalam upaya meningkatkan pelayanan kepada masyarakat, BPJS Ketenagakerjaan terus berinovasi dengan menghadirkan solusi perlindungan sosial terbaru.

Kali ini, melalui kerja sama dengan Telkomsel dan aplikasi kesehatan FITA, BPJS Ketenagakerjaan meluncurkan Paket ComboFit Jamsostek yang dapat diakses melalui aplikasi MyTelkomsel di telepon selular.

Paket ComboFit Jamsostek memberikan kemudahan bagi masyarakat, khususnya pengguna operator seluler Telkomsel, untuk melindungi diri mereka dari berbagai risiko pekerjaan dengan menjadi peserta BPJS Ketenagakerjaan.

Paket ini mencakup perlindungan jaminan sosial ketenagakerjaan, termasuk risiko kecelakaan kerja, hari tua, pensiun, kehilangan pekerjaan, hingga risiko kematian.

Deputi Bidang Kepesertaan Program Khusus dan Keagenan BPJS Ketenagakerjaan, I Putu Wiradana, menegaskan bahwa kolaborasi dengan Telkomsel dan FITA merupakan langkah penting dalam menyediakan jaminan perlindungan kesehatan yang lebih luas bagi masyarakat.

“Dengan harga Rp55 ribu, pelanggan MyTelkomsel dapat menikmati kuota data hingga 8 GB, langganan FITA Premium Plan selama 30 hari, serta perlindungan BPJS Ketenagakerjaan yang dapat diaktifkan melalui link yang dikirimkan langsung melalui SMS,” ungkapnya.

Telkomsel, melalui VP Prepaid Consumer Marketing, Tuty R. Afriza, mengungkapkan bahwa peluncuran Paket ComboFit Jamsostek merupakan bagian dari inisiatif Komunitas Sehat yang bertujuan untuk meningkatkan kualitas hidup dan kesehatan masyarakat Indonesia.

“Komunitas Sehat diluncurkan bersamaan dengan festival musik dan budaya Cooltura di Bali dan akan hadir di enam kota mulai 25 Mei 2024,” ujarnya.

Kepala BPJS Ketenagakerjaan Cabang Palembang, Moc. Faisal mengimbau para pekerja yang belum mendapatkan perlindungan untuk memanfaatkan Paket ComboFit Jamsostek yang tersedia di aplikasi MyTelkomsel,

“Agar dapat mendaftarkan diri sebagai peserta BPJS Ketenagakerjaan dan mendapatkan perlindungan sosial ketenagakerjaan yang komprehensif,” pungkasnya.

Komentar