M Nasir Serap Aspirasi Masyarakat Desa Galangan Tinggi

BANYUASIN – Anggota DPRD Banyuasin dari Fraksi Golkar, M Nasir melakukan silaturahmi bersama Kades, BPD, Kadus, RT, tokoh agama, dan masyarakat Desa Galangan Tinggi, Kecamatan Banyuasin III Selasa (24/10). Dalam silaturahmi tersebut, Nasir menyampaikan bahwa dirinya akan selalu berkomitmen untuk memperjuangkan aspirasi masyarakat Desa Galangan Tinggi.

“Saya selalu siap untuk membantu masyarakat Desa Galangan Tinggi, baik melalui anggaran dana aspirasi maupun melalui jalur legislasi,” kata Nasir.

Dalam kesempatan tersebut, Nasir juga mendengarkan aspirasi masyarakat, seperti pembangunan infrastruktur jalan, jembatan, sarana pendidikan, dan kesehatan.

“Saya akan menindaklanjuti aspirasi masyarakat ini kepada pemerintah daerah,” kata Nasir.

Nasir juga menyampaikan bahwa dirinya akan terus bersinergi dengan pemerintah desa dan masyarakat untuk mewujudkan pembangunan Desa Galangan Tinggi yang lebih baik, adil, dan merata untuk kesejahteraan masyarakat.

Kades Desa Galangan Tinggi, Mulyadi, menyambut baik silaturahmi yang dilakukan oleh Nasir.

“Kami sangat mengapresiasi kunjungan Bapak M Nasir ke Desa Galangan Tinggi,” katanya.

Ia berharap, silaturahmi ini dapat menjadi awal yang baik untuk meningkatkan sinergi antara pemerintah desa, masyarakat, dan anggota DPRD Banyuasin dalam membangun Desa Galangan Tinggi. Turut hadir dalam silaturahmi tersebut, BPD Desa Galang Tinggi, Kadus, RT, tokoh agama, dan tokoh masyarakat.

Komentar