Mahasiswi di Palembang Ditemukan Tewas di Kamar Kos Bersimbah Darah

PALEMBANG- Warga Jalan Lebak Rejo, Lorong H Abubakar, Kelurahan Sekip Jaya, Kecamatan Kemuning Palembang dikejutkan dengan tewasnya seorang mahasiswi berinisial AM didalam kamar kosnya pada Rabu (25/9/2024) siang.

Korban pertama kali ditemukan pacarnya yang datang ke kontrakan dengan wajah berlumuran darah. Hingga kini penyebab kematian perempuan asal Ogan Ilir tersebut masih misteri.

Berdasarkan keterangan penghuni kosan dekat korban bernama Yeni menuturkan saat ditemukan korban dalam kondisi berlumuran darah sekitar pukul 13:00 WIB siang.

“Pacarnya datang jam 1 siang kosan korban, karena kamarnya terkunci pacarnya minjem kunci cadangan sama bapak kos,”kata Yeni yang juga seorang mahasiswi.

Dikatakan Yeni, saat pintu kamar kos terbuka, korban sudah terkapar tidak bernyawa dengan kondisi berlumuran darah.

“Kami semua terkejut melihat korban kondisinya sudah seperti itu, darahnya di muka,”ungkapnya.

Sebelum ditemukan tewas, tidak ada orang yang mencurigakan datang ke kamar kosan korban. Bahkan paginya korban sempat berhubungan dengan pacarnya lewat panggilan videocall.
“Untuk keseharian korban saya tidak tahu karena saya di kamar terus. Dia sempat VC sama pacarnya karena tidak aktif dia pergi kuliah. Dia balik ke kosannya siang sekitar jam 1 an,”bebernya.

Untuk memastikan kematian korban polisi membawa jenazah korban ke Rumah Sakit Bhayangkara Moh Hasan Palembang.

Hingga berita ini diturunkan belum ada keterangan resmi dari pihak kepolisian bahkan Kasat Reskrim Polrestabes Palembang AKBP Yunar Hotma Parulian enggan memberikan jawaban ketika berusaha dikonfirmasi. (Pra)

Komentar