Maknai 10 Muharram, Wartawan Polda Sumsel Santuni Anak Yatim

PALEMBANG- Momentum 10 Muharram 1446 tidak lewatkan wartawan Polda Sumsel untuk menyantuni anak yatim yang ada di kota Palembang. Kegiatan yang diinisia Fauzi salah satu wartawan media online di Palembang ini menyantuni sekitar 50 an anak yatim.

Dikatakan Fauzi tanggal 10 Muharram merupakan hari raya anak yatim, umat islam disunahkan untuk menyantuni anak yatim, karena ini amalan yang sangat dianjurkan dan disenangi oleh baginda nabi Muhammad SAW.

“Alhamdulillah 10 Muharram tahun ini kami wartawan Polda Sumsel bisa menyantuni anak yatim, meski jumlahnya tidak begitu banyak tapi sebagai bentuk kepedulian kami terhadap anak yatim,”kata Fauzi.

Untuk dana santunan kata Fauzi didapat dari beberapa donatur dan rekan rekan sesama wartawan yang secara sukarela ikut menyumbangkan.

“Seperti ditahun sebelumnya menyantuni anak yatim menjadi kegiatan rutin yang kami lakukan setiap 10 Muharram,”tambah Fauzi.

Diakui Fauzi, santunan yang diberikan memang tidak seberapa nilainya, tapi yang terpenting ini merupakan bentuk kepedulian dan perhatian kepada anak yatim.

“Semoga ditahun yang akan datang jumlah anak yatim yang disantuni bisa bertambah. Kepada seluruh donatur yang telah memberikan donasi kami sampaikan terima kasih dan bisa rezeki yang melimpah,”tutupnya.

Komentar