Melerai Teman Sedang Cekcok Mulut, Seorang Pria di Palembang Dianiaya Oleh Orang Tidak Dikenal

ELNEWS – Seorang pria di Palembang yakni bernama Gunawan Pratama (32) melaporkan orang tidak dikenal (OTD) berinisial GP (31) ke SPKT Polrestabes Palembang pada Senin (6/5/2024).

Korban mengaku dianiaya oleh OTD tersebut, hingga mengalami sejumlah luka-luka memar dan merasa pusing seluruh badannya.

Insiden penganiayaan ini terjadi di Jalan PS, Kelurahan 16 Ilir, Kecamatan Ilir Timur (IT) I Palembang, Minggu (5/5/2024) sekitar pukul 16.00 WIB.

Korban yang merupakan warga Jalan Panca Usaha, Kecamatan Seberang Ulu (SU) 1 Palembang ini mengungkapkan, bahwa peristiwa tersebut terjadi berawal dari 2 temannya sedang cekcok mulut.

Kemudian, datang terlapor yang merupakan OTD langsung menyerang dengan memukul kepalanya menggunakan botol beling.

“Saya enggak kenal orang itu, teman saya juga tidak kenal sama dia. Tiba-tiba pas dia datang langsung mukul keningnya pake botol beling,” kata Gunawan Pratama.

Lanjutnya mengaku, Setelah memukulnya dan langsung melarikan diri dari tempat kejadian perkara (TKP).

“Dia (terlapor) setalah memukul saya dan langsung melarikan diri dari TKP,” kata Ganawan Pratama, Senin (6/5/2024).

Dia berharap dengan laporannya pelaku bisa ditangkap dan mempertanggung jawabkan perbuatannya.

“Saya harap pelaku bisa ditangkap oleh polisi dan mempertanggung jawabkan perbuatannya,” ujar Gunawan Pratama.

Sementara, KSPKT Polrestabes Palembang Kompol Padli membenarkan anggotanya telah menerima laporan atas tindak pidana Penganiayaan sebagaimana dimaksud dalam pasal 351 KUHP.

“Selanjutnya, laporan korban akan kami serahkan ke Satreskrim Polrestabes Palembang, guna dilakukan penangkapan pelaku tersebut,” tegas Kompol Padli.

Komentar