Minta Jatah Parkir, Hendriyanto Ditombak Hingga Tewas

PALEMBANG- Diduga karena minta jatah uang parkir, Hendriyanto (37) tewas ditombak dua orang diduga juru parkir di Jalan Radial persis didepan Rusun Blok 47 Kelurahan 24 ilir Palembang Rabu (21/8/2024) sekitar pukul 22.19 WIB.

Kanit Reskrim Polsek Ilir Barat I Iptu Muslim mengatakan korban tewas diduga dikeroyok dengan menggunakan senjata tajam jenis tombak.

“Peristiwa pengeroyokannya terjadi semalam di Jalan Radial depan Rusun Blok 47, anggota kami sudah mendatangi TKP meminta keterangan saksi saksi yang berada di TKP,”kata Muslim kepada wartawan Kamis (22/8/2024).

Dari data yang diperoleh, kejadian pengeroyokan yang menewaskan korban, berawal ketika korban bersama dua temannya, datang menemui diduga pelaku di depan Cafe & Resto NOE di Jalan KH Ahmad Dahlan bermaksud untuk meminta jatah parkir, namun tidak diberi oleh pelaku. Pelaku lalu masuk kedalam tidak lama kemudian pelaku keluar lagi dengan membawa senjata tajam jenis tombak, melihat pelaku membawa senjata jenis tombak. Korban bersama temannya lari dengan menggunakan sepeda motornya.

“Dua teman korban melihat diduga dua orang pelaku mengejear korban sampai di TKP, pelaku langsung menabrakan motornya dengan motor korban, dan langsung menyerang korban dengan menggunakan senjata tajam jenis tombak,”jelasnya.

Akibat serangan tersebut korban mengalami beberapa luka dibagian atas kepala luka robek, luka robek atas telinga kiri, luka tusuk di bagian leher, luka dipergelangan tangan sebelah kanan. Setelah menyerang korban pelaku melarikan diri.

Warga sekitar melihat korban terkapar bersimbah darah langsung membawa korban ke rumah sakit Siloam namun sudah dalam keadaan tidak bernyawa.

“Kami masih melakukan penyelidikan untuk mengejar pelakunya karena setelah kejadian pelaku langsung melarikan diri,”tutupnya. (Pra)

Komentar