Motor Terbakar Dibawah Fly Over Sekip Ujung, Pengendara Berhasil Menyelamatkan Diri

PALEMBANG- Pengguna jalan yang melintas dibawah Fly Over Sekip Ujung Palembang dikejutkan dengan adanya kepulan asap dan api.

Api tersebut berasal dari sepeda motor Supra Fit yang terbakar pada Rabu (3/7/2024).

Belum diketahui penyebab kebakaran motor yang ditinggalkan pemiliknya usai kebakaran, berdasarkan informasi yang diperoleh kebakaran diduga dari mesin.

Dari video yang beredar, saat kejadian kondisi lalu lintas di bawah fly over masih lengang. Pemilik sepeda motor berhasil menyelamatkan diri turun dari atas sepeda motor sebelum api membesar.

Kanit Reskrim Polsek Kemuning Iptu Rosihan mengatakan pengendara sepeda motor seorang pria berboncengan dengan istri dan anaknya hendak ke Intirub Kalidoni dari KM 10.

“Kebakarannya terjadi sekitar pukul 07:30 WIB pagi pengendara berhasil menyelamatkan diri. Sepeda motornya sudah berhasil dievakuasi dan apinya sudah dipadamkan,”kata Rosihan ketika dikonfirmasi.

Api muncul ketika motor melintas tepat dibawah Fly over Sekip Ujung. Api dari mesin motor dan membuatnya terkejut, pengendaranya langsung menepikan sepeda motornya.

“Ada api yang tiba-tiba muncul sehingga pengendara motor bersama istri dan anaknya turun,” katanya.

Kobaran api yang melalap motor, pengendara dibantu anggota Polantas dan pekerja Fly Over Simpang Sekip Ujung.

“Saat kejadian ada pekerja Fly Over dan polantas di sekitar lokasi jadi tidak ada yang terluka,” katanya.

Pemilik motor langsung meninggalkan lokasi dengan naik ojek online dan kembali lagi ke lokasi untuk membersihkan bangkai motornya.

“Sekitar jam 9 pagi dia pergi ke Intirub dan balik lagi ke sana untuk ambil bangkai bekas motornya yang terbakar. Kami tidak tahu dibawanya kemana, namun alhamdulillah tidak ada yang terluka,”katanya.

Komentar