Pajero Putih Ringsek Usai Hantam Tiang LRT Depan Pasar Cinde

PALEMBANG- Sebuah mobil jenis SUV Pajero Sport warna putih nopol AB 1001 AK ringsek setelah tiang Light Rail Transit (LRT) di Jalan Jenderal Sudirman persis didepan pasar Cinde Palembang Kamis (10/10/2024) pagi sekitar pukul 05.00 WIB.

Mobil dari luar Sumsel tersebut mengalami kerusakan cukup parah terutama dibagian depannya ringsek serta kaca depan retak, hingga kantong udara (airbag) pada kursi depan telah mengembang.

Anggota Satlantas Polrestabes Palembang sudah mendatangi TKP melakukan pengamanan dan pendataan pada mobil tersebut.

“Kita baru mengeceknya, belum tau kejadian pastinya, untuk korban belum kita ketahui sampai saat ini,”kata salah satu anggota Satlantas yang sedang mengolah TKP.

Sementara itu, Hartawan, juru parkir didepan pasar Cinde mengatakan kejadiannya diwaktu subuh tadi sekitar pukul 05 00 WIB.

“Iya, kaget pak tiba-tiba suaranya keras sekali, pas saya lihat ternyata mobil menabrak tiang LRT sampai naik atas pembatas jalan,”katanya

Hartawan tidak mengetahui apakah ada korban jiwa itu tidak ada, yang pasti mobil tersebut rusak parah bagian depan sampai naik ke median (trotoar) pemisah jalan.

“Kalau tidak salah penumpang didalam mobil jumlahnya 4 orang, pria semua, setelah kejadian kecelakaan ini para penumpang dan supir ini pergi begitu saja, entah kemana,” tandasnya. (pra)

Komentar