Pengemudi Ojol Tewas Ditabrak Truk

PALEMBANG- Diduga nekat menerobos lampu merah, seorang pengemudi ojek online (ojol) tewas ditabrak truk sarat muatan.

Lakalantas ini terjadi dibawah Fly Over simpang bandara Jalan Letjen Harun Sohar, Kecamatan Sukarami Palembang, Senin (19/8/2024) sore.

Korban bernama Chandra (36), warga Jalan Swadaya, Kelurahan Srijaya tewas mengenaskan dilokasi kejadian setelah tubuhnya dilindas truk.

Kanit Gakkum Satlantas Polrestabes Palembang Iptu Arham Sikakum menuturkan korban seorang pengemudi Ojol mengendarai Honda Beat BG 2853 ACF melaju dari arah KM 12 hendak menuju ke Jalan Kol H Burlian.

“Motor yang dikendarai korban melanggar APILL (Alat Pemberi Isyarat Lalu Lintas) dan rambu-rambu lalu lintas. melaju dari arah KM 12 hendak ke arah Jalan Kol H Burlian,”kata Arham Sikakum ketika dikonfirmasi

Motor korban yang melaju ditabrak truk sarat muatan dengan nopol BE 8349-ABU karena lampu sudah menunjukkan hijau dan truk tidak bisa menghindar hingga menabrak Motor korban karena jaraknya sudah dekat hingga menabrak dan melindas korban.

“Mobil truk melaju dari arah bandara menuju Jalan Soekarno Hatta. Untuk pemeriksaan lebih lanjut sopir dan kernetnya sudah diamankan di Pos Musi II,”ungkapnya.

Sampai berita ini diturunkan jenazah korban sudah dibawa ke Rumah Sakit Umum Pusat Muhammad Hoesin sambil menunggu diambil pihak keluarga.(pra)

Komentar