Pengendara Motor Wanita Tewas Dilindas Truk

PALEMBANG- Seorang pengendara motor tewas kecelakaan di Jalan Soekarno Hatta Palembang persis SPBU Romi Herton pada, Rabu (17/7/2024) sore.

Pengendara wanita yang identitasnya belum diketahui tersebut mengendarai motor Mio Gear BG 2783 PW tewas di lokasi kejadian setelah dilindas truk pengangkut roti BE 8191 AOC.

Berdasarkan keterangan warga yang berada di lokasi kejadian kecelakaan terjadi sekitar setengah empat tadi sore. Motor korban dan truk itu sama-sama dari arah Macan Lindungan.

“Saya tidak melihat betul kejadiannya yang jelas korban masuk kolong mobil kemudian terlindas ,”kata seorang warga di lokasi ada saat kejadian.

Korbannya seorang perempuan dan jenazahnya sudah dibawa ke rumah sakit setelah mobil polantas datang.

“Korbannya cewek, sendirian. Motornya tadi masih ada di SPBU tidak rusak bodinya,” katanya.

Sementara itu, Kanit Gakkum Satlantas Polrestabes Palembang Iptu Arham Sikakum mengungkapkan, dari hasil olah TKP sementara dan keterangan sopir truk kejadian disebabkan motor yang hendak mendahului truk dari sebelah kiri.

“Korban hendak mendahului mobil truk yang berada didepannya dari jalur kiri kemudian menyenggol bagian belakang truk sehingga terjatuh dari sepeda motor kemudian tubuhnya terlindas truk,” katanya.

Petugas masih mencari tau identitas korban. Untuk barang bukti sepeda motor korban maupun truk sudah diamankan di Pos Laka untuk sopir sudah diamankan dan dimintai keterangan

“Korban langsung dibawa ke Rumah Sakit Umum. Kami masih mencari tahu identitas korban sembari menunggu pihak keluarga yang datang ke rumah sakit. Kami masih menyelidiki perkara ini sesuai arahan Kapolrestabes,” katanya.

Komentar