Peringatan HUT ke-80 Mura, Bupati Mura Bagikan 297 Paket Sembako ke Panti Jompo

ELNEWS — Bupati Musi Rawas, pada Kamis (4/5/2023), menyalurkan sebanyak 297 paket sembako kepada Panti Jompo Harapan Kita Kecamatan Tugumulyo, melalui Dinas Sosial Musi Rawas. Kegiatan penyaluran paket sembako tersebut dilakukan dalam rangka ajang sana Bupati Musi Rawas dalam memperingati HUT Mura yang ke-80 tahun 2023.

Dalam kesempatan tersebut, Kepala Dinas Sosial Musi Rawas, Dien Candra SH,MH, mengatakan bahwa paket sembako tersebut merupakan bentuk kepedulian pemerintah kabupaten terhadap warganya. “Giat ajangsana ini bertujuan untuk mempererat jalin silaturahmi dan berbagi antar sesama sebagai wujud tali kepedulian pemerintah terhadap masyarakat Musi Rawas,” ucap Dien kepada awak media.

Dien juga berharap bantuan yang telah diberikan dapat sedikit membantu dan bermanfaat bagi penerima. “Mudah-mudahan bantuan ini bisa sedikit membantu dan bermanfaat bagi penerimanya,” tutupnya.

Selain menyalurkan bantuan ke Panti Jompo Harapan Kita, Pemkab Mura juga menyalurkan bantuan ke Rumah Tahfiz Desa K. Kali Bening. (Den)

Komentar