Peringati HUT RI ke-79, Danrem Ikut Maen Biliar Bersama Wartawan

PALEMBANG- Hari Ulang Tahun (HUT) RI ke-79 disambut bahagia Komando Resor Militer (Korem) bersama wartawan di Sumsel. Kebahagian ini terlihat saat Komandan Korem (Danrem) 044 Gapo, Brigjen TNI Muhammad Thohir ikut bermain biliar dalam turnamen Relung Billard Jurnalist Series.

Danrem 044 Gapo, Brigjen TNI Muhammad Thohir mengatakan, turnamen biliar ini merupakan inisiatif yang bagus untuk memeriahkan HUT RI yang ke-79. Menurutnya, dengan kegiatan ini maka dapat memupuk hubungan yang baik dan mempererat hubungan Korem bersama media.

“Ini juga bisa menjadi ajang silaturahmi sesama wartawan dan juga Korem,” katanya di Central Billard di Jalan Naskah, Kecamatan Sukarami, Palembang, Jumat (16/8).

Hari Ulang Tahun (HUT) RI ke-79 disambut bahagia Komando Resor Militer (Korem) bersama wartawan di Sumsel.

Karena itu, dia pun berkeinginan untuk menjadikan turnamen Relung Billard Challenge ini kegiatan yang berkelanjutan setiap tahunnya. Bahkan, mungkin akan ada tambahan kegiatan diantaranya seperti Gaple dan lain sebagainya.

“Kami harap kegiatan ini berjalan dengan tertib dan aman. Serta semakin mempererat hubungan Korem dan Media,” harapnya.

Sementara itu, Ketua Dewan Kehormatan PWI Sumsel, Oktaf Riadi mengapresiasi kegiatan Relung Billard Challenge Journalist Series. Ini pertama kali digelar untuk sesama wartawan khususnya di Sumsel. Karena itu, dia pun sangat mendukung pergelaran kegiatan ini terlebih lagi jika dilakukan setiap tahun. Selain berolahraga tentunya kegiatan ini melatih fokus.

“Selama ini, wartawan ini cuma nongkrong, dengan adanya kegiatan ini maka wartawan bisa berolahraga dan melatih fokus,” candanya.

Komandan Korem (Danrem) 044 Gapo, Brigjen TNI Muhammad Thohir ikut bermain biliar dalam turnamen Relung Billard Jurnalist Series.

Dia pun mengucapkan terima kasih kepada Danrem 044 Gapo yang telah mendukung kegiatan ini. Serta dia juga mengucapkan kepada peserta selamat bertanding.

Sementara itu, Ketua AJI Palembang, Fajar Wiko juga mengapresiasi kegiatan Relung Billard Challenge Journalist Series ini. Kegiatan ini sangat baik khususnya bagi wartawan di Sumsel diantaranya yaitu mempererat hubungan dan silaturahmi.
Dia juga mengucapkan terima kasih kepada Danrem 044 Gapo yang telah mendukung kegiatan ini.

turnamen Relung Billiard Challenge Jornalist Series ini diikuti sebanyak 64 peserta. Mereka bersaing untuk memperebutkan Piala Danrem Cup 2024.

“Semoga kegiatan ini bisa berkelanjutan di tahun depan dan hubungan baik dapat terus dijaga,” harapnya.

Untuk diketahui, turnamen Relung Billiard Challenge Jornalist Series ini diikuti sebanyak 64 peserta. Mereka bersaing untuk memperebutkan Piala Danrem Cup 2024. (ril)

Komentar