Petro Muba Beri Lima Hewan Qurban untuk Warga Ring Satu Perusahaan

SEKAYU- Idul Adha dimaknai PT Petro Muba sebagai momen untuk berbagi dengan memberikan bantuan hewan kurban kepada masyarakat, terutama yang berada di ring 1 aktivitas perusahaan.

Bantuan berupa lima ekor sapi yang merupakan bentuk tanggung jawab sosial dan lingkungan ini dibagikan ke lima desa yakni Desa Keban I, Desa Teladan, Desa Ramba Banyuasin, Desa Tanjung Dalam dan Masjid Jami’ An Nur Sekayu.

“Program ini merupakan wujud kepedulian Petro Muba akan kebutuhan masyarakat pada perayaan Idul Adha,” ujar Direktur Utama PT Petro Muba Khadafi, melalui Menajer Operasional H M Toha Tohet didampingi Asmen Operasional Azhari, Minggu (16/6/2024).

Selain itu, sambung dia, bantuan hewan kurban ini sebagai bentuk syukur Petro Muba lantaran sepanjang tahun ini diberikan kemudahan dalam menjalankan kegiatan di Bumi Serasan Sekate.

“Ini juga bagian dari komitmen Petro Muba dalam program tanggung jawab sosial dan lingkungan untuk mendukung masyarakat dan memberikan kontribusi nyata dalam membangun daerah,” kata dia.

Lebih lanjut dia mengatakan, Petro Muba senantiasa berpartisipasi aktif dalam kegiatan sosial masyarakat terutama yang berada di sekitar wilayah operasional perusahaan, diantaranya pengembangan UKM dan bantuan sosial seperti penyaluran hewan kurban.

“Kita berharap dengan adanya bantuan ini dapat menjadi berkah bagi Petro Muba dan masyarakat,” tandas dia.

Komentar