Petro Muba Borong Penghargaan di Ajang HUT Muba ke-68

MUSI BANYUASIN- PT Petro Muba memborong sejumlah Penghargaan dari Pemerintah Kabupaten Musi Banyuasin dalam rangkaian perayaan HUT Kabupaten Musi Banyuasin ke-68.

Adapun penghargaan yang mampu diraih oleh Badan Usaha Milik Daerah (BUMD) tersebut yakni Juara 1 Kategori Stand Organisasi atau Perusahaan terbaik dalam Muba Expo, serta juara 2 Kendaraan Hias Kategori Mobil.

“Capaian ini sangat membanggakan dan merupakan peningkatan yang baik dibandingkan tahun lalu,” ujar Direktur Utama PT Petro Muba (Perseroda), Khadafi, Jumat (4/10/2024).

Untuk diketahui, tahun lalu, perusahaan yang bergerak di bidang Minyak dan Gas ini meraih Juara 3 dalam Muba Expo kategori stand terfavorit dan Juara 1 kendaraan hias.

“Kita ucapkan Terima kasih atas semua dukungan dari para pihak yang telah membantu Petro Muba,” ucap dia.

Adanya penghargaan ini, sambung Khadafi diharapkan mampu memacu dan menjadi motivasi seluruh Karyawan Petro Muba dalam bekerja, sehingga dapat meningkatkan Pendapatan Asli Daerah (PAD) Muba.

“Ini harus menjadi pemacu kita dalam bekerja, dalam meningkatkan prestasi serta mencapai seluruh target yang telah ditetapkan sebelumny,” harap dia.

Hal senada juga dikatakan Manajer Humas dan CSR PT Petro Muba, Evy Aprianti, menurutnya, raihan prestasi ini tak terlepas dari dukungan banyak pihak, mulai dari Dewan Komisaris, Direksi dan seluruh jajaran staf.

“Ini sangat membanggakan dan kita berharap menjadi pemacu dalam bekerja untuk lebih baik lagi. Kita mengucapkan terimakasih atas dukungan semua pihak,” tandas dia.

Komentar