Playtopia Wahana Main Anak Diserbu Pengunjung

PALEMBANG- Menyambut libur sekolah, mall dan tempat rekreasi menghadirkan wahana baru. Seperti Palembang Icon Mall menghadirkan Wahana bermain anak “Playtopia”. Wahana dengan konsep baru dan lebih luas hadiri di Palembang Icon.

Menempati area seluas lebih dari 850 M2 berlokasi di lantai L3 Palembang Icon Playtopia menghadirkan 13 wahana bermain anak untuk katagori usia 0 hingga 17 tahun. Playtopia juga memperkenalkan 5 wahana bermain sepeeti Air Coaster, Speedslide, Trumpetslide, Wall Climbing , dan juga Rope Play. Dengan kehadiran 5 wahana terbaru ini, akan memberikan pengalaman bermain yang seru dan mengesankan buat anak- anak.

Didi Halim Simon Mall Direktur Palembang Icon mengatakan, pada libur sekolah ini pihaknya memberikan kegiatan pada moment “Back To School” tahun 2024 yang tahun ini mengangkat tema “Holiday Quest”. “Kehadiran Playtopia di Palembang Icon diharapkan melengkapi wahana bermain anak sebelumnya,” katanya.

Selain itu, kata dia, wahana ini menjadikan Palembang Icon berkonsep keluarga yang lebih lengkap dan ideal sebagai tujuan wisata keluarga dengan kelengkapan tenant yang tersedia. “Setiap anggota keluarga dapat menghabiskan moment keluarga sesuai dengan kebutuhan dan keinginan,” tuturnya.

Kata dia, tarif bermain di Playtopia ini cukup membeli tiket dengan harga Rp. 90.000 untuk 1 jam bermain termasuk 1 orang pendamping pada hari biasa ( Senin sampai dengan kamis ) dan di akhir pekan dengan harga Rp. 150.000 untuk 3 jam. Harga ini sudah termasuk 1 orang pendamping.

“Playtopia juga kami hadirkan bertepatan dengan moment libur sekolah, sehingga warga Palembang dapat memberikan moment liburan yang seru, dengan wahana bermain dan juga wahana berpetualang yang seru di Playtopia sehingga menjadikan moment libur sekolah menjadi moment keluarga yang hangat dan berkesan untuk keluarga,” jelas Didi.

Komentar

Berita Lainnya