Polisi Kembali Olah TKP Pembunuhan Siswi SMP di Kuburan Cina Palembang

PALEMBANG- Pasca penangkapan empat pelaku pembunuhan yang menewaskan Ayu Andriani (13) siswa SMP yang jasadnya ditemukan di TPU Talang Kerikil Jalan R Sudarman Kelurahan Sukajaya Kecamatan Sukarami Palembang pada Minggu (1/9/2024) sore.

Personel dari Subdit III Jatanras Ditreskrimum dan Inafis Polda Sumsel, menggelar olah tempat kejadian baru. Dimana lokasi tersebut merupakan awal terjadinya pembunuhan dan pemerkosaan Rabu (4/9/2024).

Olah tempat kejadian perkara ini berlangsung di samping Krematorium Sampurna, yang masih berjarak beberapa ratus meter dari lokasi korban ditemukan sudah tidak bernyawa oleh warga, Rabu (4/9/2024).

Dalam olah TKP ini, polisi tidak menghadirkan keempat pelaku pembunuh, yang berinisial IM AF VK dan NL. Disalah satu orang pelaku merupakan teman dekat korban yang di sukai pelaku.

Keempat pelaku ini menghabisi nyawa korban dengan cara di bekap hingga tewas, kemudian korban di gilir oleh keempat pelaku. kemudian jasanya di pindahkan ke lokasi penemuannya.

Direktur Reserse Kriminal Umum Polda Sumsel, Kombes Pol M Anwar Reksowidjojo mengatakan, olah TKP dilakukan untuk mengetahui lokasi pertama sebelum korban ditemukan tewas.

“Kami masih mendalami TKP awal dengan mencari alat bukti,”kata Anwar saat dijumpai di sela-sela olah TKP.

Untuk saat ini pihaknya masih melakukan penyelidikan dan menghimpun keterangan saksi. “Nanti akan kami sampaikan saat press rilis,” ungkapnya. (Pra)

Komentar