Putra Asli Muba Terbukti Beri Perubahan, Giliran RT Hingga Kadus Desak Apriyadi Jadi Calon Bupati

SEKAYU- Ratusan RT, RW, hingga Kepala Dusun (Kadus) di wilayah Kecamatan Sekayu, Jumat (5/4/2024) pagi menemui Pj Bupati Apriyadi Mahmud di Halaman Pendopoan Rumah Dinas Bupati Muba.

Dalam kesempatan itu, ratusan RT RW dan Kadus tersebut mendesak agar Pj Bupati Apriyadi Mahmud ikut serta pada Pilkada Muba 2024 yang akan digelar pada November 2024 mendatang.

“Dukungan dan support ini kapasitas kami secara pribadi, saya pribadi minta agar pada Pilkada Muba 2024 ini pak Apriyadi harus jadi Calon Bupati Muba 2024,” tegas Sobirin salah satu Ketua RT di Sekayu.

Ia mengaku, hampir selama 2 tahun belakangan ini banyak perubahan positif di Muba tentu hal tersebut tidak bisa dipisahkan dengan kinerja Apriyadi Mahmud yang saat ini menjadi Penjabat Bupati.

“Jadi saya rasa beliau sangat patut maju sebagai Calon Bupati Muba 2024, hingga nanti bisa menjadi Bupati definitif di Muba,” ungkap dia.

Tidak hanya Ketua RT, desakan untuk maju menjadi Calon Bupati Muba juga disampaikan Kepala Dusun di wilayah Sekayu. Ia menegaskan, desakan tersebut dengan harapan Pj Bupati Apriyadi Mahmud bisa menjadi Bupati Muba 2024-2029.

“Kami bangga punya pemimpin seperti pak Apriyadi, beliau juga putra daerah asli Kabupaten Muba, jadi secara pribadi saya punya hak untuk meminta beliau mencalonkan diri sebagai Calon Bupati Muba pada Pilkada 2024,” tegasnya.

Sementara itu, Pj Bupati Apriyadi Mahmud menyebutkan, dirinya akan berpamitan karena pada 30 Mei 2024 mendatang akan mengakhiri jabatan sebagai Pj Bupati Muba.

“Saya mohon doa dan supportnya selalu, demi Kabupaten Muba yang lebih baik,” ucapnya.

Terkait dirinya mendapatkan banyak dukungan untuk menjadi Calon Bupati Muba 2024, Apriyadi tidak secara gamblang menyampaikannya, hanya saja Kandidat Doktor Universitas Sriwijaya ini mengatakan dirinya akan mengalir dan berupaya untuk terus berbuat yang terbaik kepada masyarakat.

“Kalau masyarakat Muba memberikan restu kepada saya, Insya Allah saya akan ikut serta maju menjadi Calon Bupati Muba pada Pilkada Muba 2024,” pungkasnya.

Komentar