Ratu Dewa-Prima Salam Didoakan Masyarakat dan Alim Ulama

PALEMBANG- Masyarakat di Kota mendoakan pasangan Ratu Dewa dan Prima Salam, menjadi Wali Kota dan Wakil Walikota Palembang 5 tahun ke depan.

Kehadiran masyarakat dan alim ulama tumpah ruah di Posko Pemenangan Ratu Dewa dan Prima Salam di Jalan Sukarela Lorong Batujajar, Kamis malam (1/8/2024), membuat hati ke dua bakal calon ini bergetar.

Dalam doa bersama tersebut, Ust Kgs Muhammad Sirojuddin atau yang akrab disapa Ust King memuji kinerja Ratu Dewa ketika menjabat Sekda dan Pejabat Wali Kota Palembang.

“Banyak keberhasilan kinerja yang telah diperlihatkan Ratu Dewa, mulai dari ketika ia jadi Sekda, sampai Pejabat Wali Kota,”ungkapnya.

Ia juga berpesan agar Ratu Dewa – Prima Salam, memasang niat yang baik, tulus untuk memimpin, sehingga tercipta Palembang Darussalam.

“Mari kita doakan, pasangan RD – PS jadi pemimpin Palembang, karena saya yakin pasangan ini pasangan yang serasi,” ucapnya.

Dikesempatan itu, Bakal Calon Walikota Palembang Drs H Ratu Dewa, M.Si menegaskan dirinya bakal berpasangan dengan Prima Salam.

“Mohon doa dan dukungannya, tanpa kalian semua kami tidak ada apa – apanya,” ucapnya. (Eps)

Komentar