Sah, Syarif-Gusti di Usung Koalisi Demokrat Golkar

MURATARA- Pasangan bakal calon Bupati dan wakil Bupati Kabupaten Musi Rawas Utara (Muratara), Drs HM Syarif Hidayat MM–Hj Gusti Rohmani SSos MSi, resmi menerima Surat Keputusan (SK) B1-KWK Partai Demokrat, untuk Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Tahun 2024.

Penyerahan SK tersebut diserahkan langsung oleh Ketua Umum (Ketum) Partai Demokrat, Agus Harimurti Yudhoyono (AHY), di Kantor DPP Demokrat, di Jakarta Pusat, Jum’at (23/8/2024) pukul 15:30 WIB.

HM Syarif Hidayat penyerahan rekomendasi itu tidak hanya untuk Pilkada Bupati dan wakil Bupati Muratara, tetapi kepada sejumlah bakal calon kepala daerah untuk Pilkada serentak tahun ini.

Dikesempatan sebelumnya, ia mengatakan telah mendapat dukungan dari partai Golkar 2 kursi dan hari ini partai Demokrat menyerakan SK B.1 KWK dengan 3 kursi .Saat ini sudah 2 partai politik dengan total 5 kursi DPRD Muratara

“Alhamdulillah kita pasangan MAS sudah ada 5 kursi dua Partai politik ini sudah melewati ambang batas yang ditentukan,” ucap Syarif Hidayat.

Dengan dukungan 5 kursi itu, pasangan Syarif dan Gusti sudah memiliki kepastian untuk meramaikan bursa Pilkada Muratara tahun ini, dan tinggal menunggu Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupatan Muratara membuka pendaftaran bakal calon.

Dalam acara di penyerahan SK ikut medampingi H Cik Ujang Ketua DPW partai Demokrat provinsi Sumatera Selatan. Amri Sudaryono Ketua DPD partai Demokrat Kabupatan Muratara. (Cha)

Komentar