Seknas Sumatera ke Palembang, Siap Menangkan Prabowo-Gibran

Palembang – Sekretariat Nasional (Seknas) Rombongan Sumatera Bersama Prabowo-Gibran tiba di Kota Palembang, Sumatera Selatan (Sumsel). Tim relawan ini ditugaskan untuk menyosialisasikan program yang dimiliki Prabowo-Gibran untuk kemenangan dalam Pemilu 2024.

Selain menyosialisasikan Capres 02, Seknas Sumatera Bersama Prabowo-Gibran juga membagikan atribut di berbagai titik jalan. Tim relawan juga menyambangi TKD Sumsel di Kota Palembang.

Mereka disambut langsung oleh Sekretaris Tim Kampanye Daerah Sumsel, Islan Hanura. Dalam kesempatan tersebut, TKD Sumsel mengapresiasi tim relawan Seknas Sumatera Bersama Prabowo-Gibran yang ikut bekerja bersama untuk pemenangan.

“Terima kasih atas kunjungan Seknas ke TKD Sumsel. Semoga Seknas membawa kemenangan untuk Prabowo-Gibran di Sumatera, khususnya di Sumsel,” ujar Islan saat sosialisasi bersama Seknas di TKD Sumsel, Senin (5/2/2024).

Dia berharap agar Seknas Relawan terus menampung aspirasi dari warga-warga perkampungan, di daerah dan pelosok lainnya selama melakukan road show Sumatera.

Sekjen Seknas Sumatera Bersama Prabowo-Gibran, Agus Pardesi juga menyambut sosialisasi itu dengan mengapresiasi TKD Sumsel.

“Kepada TKD Sumsel kami berterimakasih dan mengapresiasi telah menerima Tim Relawan Seknas Sumatera Bersama Prabowo-Gibran,” ujarnya.

Agus mengatakan, agar TKD Sumsel juga tetap berkomitmen dan berjuang memenangkan Prabowo-Gibran sekali putaran. Ada pun road show ini berlangsung sejak 30 Januari dimulai dari Jakarta menuju ke Payakumbuh, Sumatera Barat (Sumbar).

Road show kemudian berlanjut ke Pekanbaru, Provinsi Riau, Jambi dan Kota Palembang. Terakhir atau pada 6 Februari 2024, Seknas Sumatera Bersama Prabowo-Gibran akan menuju Lampung.

Komentar