Selebgram Banyuasin Aricikhuy Ajak Masyarakat Sumsel Dukung Sriwijaya FC

PALEMBANG – Selebgram Aricikhuy mengajak masyarakat Sumatera Selatan untuk tetap mendukung Sriwijaya FC.

Hal itu diungkapkan Aricikhuy, usai doa bersama dengan anak Panti Asuhan An-Nisa di Jl Way Hitam No 1244 Palembang, Jumat (4/10) dengan perwakilan tim Sriwijaya FC jelang laga Sriwijaya FC vs Persikabo 1973,

“Ini sebuah pergerakan teman-teman pecinta Sriwijaya FC terutama dari perwakilan Sriwijaya Kolektive dan juga seluruh supporter Sriwijaya FC untuk memberikan dukungan semangat, moril bagi Sriwijaya FC,”kata Ari Anggara yang akrab di sapa Aricikhuy penggagas gerakan Sriwijaya Kolektive.

“Saya mempunyai tanggung jawab untuk menggerakan followers saya di sosial media, untuk melalukan gerakan dukungan kepada sriwijaya fc, makanya saya membuka donasi lewat instagram.. dan hasil nya alhamdulilah kurang dari 1 minggu terkumpul donasi 1.500.000.- yang langsung kami salurkan ke panti asuhan” ungkapnya

Diakuinya kegiatan doa bersama dengan anak panti asuhan ini merupakan tradisi Sriwijaya FC pada musim musim sebelumnya. Oleh karena itu, ia berharap tradisi doa bersama ini terus berlanjut ke depannya.

“Pemain tidak hanya diberi kritik dan saran. Tapi juga butuh doa. Semoga Sriwijaya FC diberikan kemenangan lewat doa-doa suporter, dan juga teman-teman dari Panti Asuhan ini,”tukasnya.

Ari juga menambahkan kalau telah Live Instagram secara virtual di social media Instagram membahas soal sriwijaya FC bersama legenda Sriwijaya FC Beto Gonzalves

“Saya juga mengajak teman-teman selebram yang ada di kota palembang juga untuk membantu Kebangkitan Sriwijaya FC melalui gerakan di Social Media ,”tukasnya.

“Kita akan bikin kegiatan dan juga doa bersama ini Insya Allah kita rutinkan sebagai bentuk kecintaan kita kepada Sriwijaya FC agar Sriwijaya FC juga diberikan hasil yang baik dengan kegiatan kita hari ini,” katanya.

Hadir perwakilan dari tim Sriwijaya FC, ada Asisten Pelatih Amirul Mukminin, pelatih fisik Reva, winger Beni Okto, dan centre back Zakaria.

“Kami sangat percaya doa yang dipanjatkan oleh adik-adik Panti Asuhan akan sangat membantu kita, mendukung usaha kita di lapangan,”kata Amirul Mukminin.

Amirul bersama teman teman mewakili tim yang hadir mengucapkan syukur kepada rekan-rekan kepada saudara-saudara Ari Anggara, penggagas gerakan Sriwijaya Kolektive.

Ketua Panti Asuhan An-Nisa, Masning menyambut haru kedatangan perwakilan Sriwijaya FC dan Ari Anggara, penggagas gerakan Sriwijaya Kolektive.

“Semoga semangat selalu, berjuang terus. Kami tidak bisa membalas support yang lain, kecuali doa. Semoga diberikan kemenangan, kesehatan. Tetap semangat. Hanya doa ibu dan adik-adik. Berjuang terus semoga kalian berhasil,” ucapnya.

Komentar