Teddy-Marjito Sudah Kantongi Dukungan Empat Parpol, Usung Tagline BERTAJI

OGAN KOMERING ULU- Bakal Calon Bupati dan Wakil Bupati Ogan Komering Ulu (OKU), Teddy Meilwansyah-Marjito Bahri sudah mendapatkan empat dukungan dari Partai Politik (Prpol) yakni Gerindra, Golkar, PKS dan PPP.

“Allhamdulillah, kita sudah mendapatkan empat dukungan dari Parpol,” ungkap Teddy, Senin (12/8/2024).

Selain dukungan dari empat partai tersebut, Teddy juga mengungkapkan optimisme bahwa dukungan dari empat partai politik lainnya akan segera menyusul.

“Dalam waktu dekat akan menyusul dukungan dari empat parpol lainnya, jadi total semuanya delapan parpol” jelasnya.

Saat ini, dukungan dari keempat partai tersebut sudah cukup untuk memenuhi syarat pencalonan, yang mengharuskan pasangan calon memiliki dukungan minimal 20% kursi di DPRD OKU atau setara dengan 7 kursi.

Dengan dukungan dari Golkar yang memiliki 3 kursi, Gerindra dengan 4 kursi, PPP dengan 2 kursi, dan PKS dengan 1 kursi, total 10 kursi sudah berada di bakal calon yang berjargon “BERTAJI” itu.

Sebelumnya, Teddy Meilwansyah dan Marjito Bahri telah menerima surat dukungan resmi dari Partai Golkar yang diserahkan oleh Wakil Ketua Umum DPP Golkar, Dr. H. Ahmad Doly Kurnia Tandjung, Senin (5/8/2024).

“Kami sangat berterima kasih kepada Partai Golkar atas kepercayaan yang diberikan kepada kami untuk maju sebagai calon Bupati dan Wakil Bupati OKU,” ungkap Teddy.

Selain Golkar, Partai Gerindra juga telah memberikan dukungan kepada pasangan ini.

“Terima kasih kepada Partai Gerindra dan Golkar. Kami akan menjaga amanah ini dan berkomitmen untuk melanjutkan pembangunan di OKU,” tegasnya.

Teddy juga menegaskan bahwa dukungan ini memberikan semangat dan motivasi yang besar bagi dirinya dan Marjito dalam menghadapi Pilkada OKU 2024.

“Dengan dukungan dari berbagai pihak, kami siap secara lahir dan batin untuk maju dalam Pilkada OKU 2024,” tutupnya. (Tan)

Komentar