Tepis Isu Disebut Jemo Lintang, Hj Hepy Safriani Asli Pagaralam

PAGARALAM- Banyaknya isu yang disemburkan kepada Hj Hepy Safriani SKM MKes, misalnya Hepy disebut Jemo Lintang namun hal tersebut tidak menyurutkan niatnya untuk terus melesat maju.

Hepy digadangkan akan maju dalam kontentasi Pilkada Walikota pagaralam tanggal 27 November 2024 mendatang tentunya terus menuai pro dan kontra ditengah masyarakat

Terus menjadi pusat perhatian publik, Setelah mengambil formulir pendaftaran disejumlah partai politik, Hepy juga terus mendapatkan dukungan dari parpol non parlemen.

Diantara parpol pengusung seperti PAN,Golkar,Demokrat,PKS dan Gerindra serta parpol non Parlemen ditambah banyaknya relawan sayap pendukung dengan semangatnya terus mempersiapkan strategi untuk menghantar kan Hepy Sebagai Walikota Pagaralam 2024 Mendatang.

Dari informasi yang dikutip Media ini, Hj Hepy Safriani adalah salah satu perempuan asli Besemah kelahiran kota Pagaralam.

Lima puluh dua (52) tahun yang lalu, istri dari Joncik muhammad mantan Bupati empat lawang periode 2018 / 2023 ini terpanggil hatinya untuk mengabdikan dirinya dikota Kelahirannya.

Hal ini juga di perkuat dengan restu dari orang tua, suami tercinta, sanak keluarga dan kawan kawan ditanah kelahirannya kota Pagaralam.

Perempuan Hebat yang kini menjabat sebagai Pj Sekda Kabupaten Empat lawang ini,siap menanggalkan status PNS nya untuk maju dalam pilkada walikota Pagaralam bergandengan dengan Efsi SE yang juga putra terbaik kota pagaralam.

Efsi sebagai legislator handal saat ini menjabat Wakil Ketua II DPRD kota Pagaralam juga siap untuk maju sebagai calon wakil walikota pagaralam periode 2024 -2029.

Hj Hepy atau yang sering akrab dipanggil Bunda Hepy ini termasuk salah satu calon kuat Walikota Pagaralam yang tidak bisa dipandang sebelah mata oleh rival politiknya.

Ditumbuhkan dalam lingkungan keluarga yang sederhana dengan enam bersaudara ini Profil Hj Hepy Safriani SKM.M.kes,

Tempat tanggal lahir, Pagaralam 26 Maret 1972
Nama ayah H.Sofyan Zainal BA. Alm ( Desa Aromantai Jarai ),Nama ibu Hj.Suryati .( Pagaralam ), Nama Suami : DR.H.Joncik Muhammad S.Si,SH.MH.

Dikaruniai Empat orang Anak Perempuan,
Anak pertama bernama Nabila Azahra Putri dengan kembarannya Nadila Azahra Putri,
Anak kedua bernama Alisa Fedelia Putri dan kembarannya Alika Fedilia Putri.

Dalam Jenjang pendidikannya, Hepy Safriani bersekolah di TK Asiyah 1 Palembang, SD Muhamadiyah X palembang, SMP Negeri 4 Palembang, SPK Dep- Kes Palembang PPB Jauh Lahat, AKBID Kelas Khusus RSMH Palembang STIKES ABDI NUSA Universitas Kader Bangsa.

Hepy Safriani Awalnya meniti karir sebagai PNS Bidan Desa Sleman Ulu kecamatan Muara Pinang, Bidan Puskesmas Perumnas Lahat, Staf BAPELKES palembang, Kasubag Adminitrasi dan Tamu Pimpinan Bagian Protokol Setda Empat Lawang,Kepala Bidang DALDUK PPKB, Sekretaris Dinas Kabupaten Empat Lawang, Kepala Dinas kesehatan Kabupaten Empat Lawang, Pj Sekda kabupaten Empat Lawang hingga Sekarang.

Organisasi :

IKATRI kabupaten Lahat, Ketua IKATRI kabupaten Empat Lawang, IKATRI Sumatera Selatan Ketua PKK Kabupaten Empat Lawang.

Kedepan Hj Hepy Safriani berharap kepada Masyarakat kota Pagaralam agar dapat memberikan Doa dan Dukungannya untuk mewujudkan cita cita beliau untuk kemajuan kota Pagaralam yang lebih baik. (Cha)

Komentar