Terlindas Dump Truk Pengangkut Tanah, Anak Tewas Ibu Luka Ringan

PALEMBANG- Kecelakaan lalu lintas di Jalan TPH Sofyan Kenawas, Kelurahan Gandus, Kecamatan Gandus Palembang Sabtu (31/8/2024) sekitar pukul 08:00 WIB menewaskan pengendara motor bernama Sherin Putri Berlian (17).

Korban mengendarai sepeda motor Honda Beat Nopol BG 4407 JBI berboncengan dengan ibunya hendak pulang ke rumah setelah belanja di pasar Gandus.

Dari data yang diperoleh, sepeda motor yang ditumpangi kedua korban diserempet mobil Mitsubishi Pajero membuat motor korban jatuh dan disaat bersamaan melaju truk dari arah berlawanan membuat korban Sherin terlindas.

Kanit Gakkum Satlantas Polrestabes Palembang Iptu Arham Sikakum menuturkan kedua korban merupakan ibu dan anak mengendarai motor melaju dari arah simpang Sungai Lacak hendak menuju ke Simpang Batalyon Raider 200.

“Saat berada di TKP motor korban diserempet Mobil Pajero sport warna hitam yang belum diketahui plat nopolnya. Saat itu kedua korban baru pulang dari Pasar Gandus. Berdasarkan keterangan ibu korban sepeda motor yang mereka tumpangi diserempet mobil Pajero hingga terjatuh setelah menyerempet motor korban mobil Pajero itu kabur, “kata Arham.

Secara bersamaan melaju truk sarat muatan langsung melindas korban yang mengakibatkan korban meninggal dunia seketika di TKP.

“Saat kedua korban jatuh keaspal dari arah berlawanan melaju Mobil Dump Truk BG 8469 IB yang dikemudikan Indra Yusuf (55) membuat korban Sherin terlindas hingga meninggal dunia,”jelasnya.

Untuk ibu korban bernama Dewi Yuliani (40) hanya mengalami luka ringan lecat dikaki dan tangan.

“Sopir dump truk yang melindas korban masih kami mintai keterangannya,” tandasnya. (Pra)

Komentar