Tokoh Masyarakat BHL Targetkan Lucianty-Syaparuddin Raup 90 Persen Suara

MUSI BANYUASIN- Dukungan dan komitmen untuk memenangkan paslon Bupati dan Wakil Bupati Muba nomor urut 1 Lucianty-Syaparuddin semakin kokoh dan menguat.

Kali ini giliran Tokoh Masyarakat (Tomas) di Batang Hari Leko (BHL) yang tegas ingin mendukung dan memenangkan Lucianty-Syaparuddin dengan target peraihan suara mencapai 90 persen.

“Mendukung dan memenangkan Lucianty-Syaparuddin menjadi keharusan bagi warga BHL, pak Syaparuddin warga Desa Pengaturan BHL dan Ketua Tim Pemenangan Lucianty-Syaparuddin yakni Beni Hernedi yang juga mantan Wakil Bupati Muba merupakan warga Desa Tanah Abang BHL,” tegas Tomas BHL, Nazaruddin, Sabtu (12/10/2024).

Menurutnya, paslon Bupati dan Wakil Bupati Muba Lucianty-Syaparuddin mempunyai program kerja yang jelas untuk membawa Muba lima tahun ke depan lebih baik. “Ini juga sudah terbukti ketika Pak Pahri Azhari dan Beni Hernedi menjabat Kepala Daerah di Muba,” ulasnya.

Sementara itu, Cabup Muba nomor urut 1 Lucianty didampingi Cawabup Syaparuddin mengaku sangat takjub dengan sambutan warga Batang Hari Leko dan mempunyai keinginan besar untuk turut andil memajukan Kabupaten Muba 5 tahun ke depan.

“Mohon doa dan dukungan warga BHL, Insya Allah dengan kesolidan dan keinginan kita semua dapat memajukan Kabupaten Muba,” tuturnya.

Ia menambahkan, khusus Batang Hari Leko dirinya akan fokus untuk menekan angka pengangguran dan pembenahan infrastruktur jalan dan jembatan.

“Kemudian, saya akan melanjutkan rencana program tata kelola sumur minyak masyarakat agar masyarakat tetap terlindungi dan dan mengolah sumber daya alam dengan baik dan benar,” pungkasnya.

Komentar