Truk Kontainer Hantam Tiang Listrik di Jalan MP Mangkunegara Palembang

PALEMBANG- Sebuah truk kontainer nopol B 9097 RD menabrak tiang listrik dipinggir Jalan MP Mangkunegara, Kecamatan Kalidoni Palembang Sabtu (5/10/2024) siang.

Tidak hanya menabrak tiang listrik juga sempat diseret hingga puluhan meter dan terhenti setelah menabrak belakang bak truk yang berada didepannya.

Meski tidak sampai menimbulkan korban jiwa maupun luka, arus lalu lintas dari arah Perumnas Sako hingga ke Simpang Patal mengalami kemacetan lantaran mobil truk kontainer terhenti ditengah jalan.

Untuk mengurai kemacetan anggota Satlantas Polrestabes Palembang melakukan pengaturan kendaraan yang melintas dan berusaha meminggirkan truk.

Akibat tiang listrik patah usai ditabrak dan diseret membuat kabel-kabel yang ada di sekitar lokasi menjuntai menyebabkan aliran listrik di ruko dan toko yang berada di TKP padam. Untuk mengatasi padamnya listrik petugas PLN langsung memperbaiki listrik yang padam.

Saksi mata yang berada dilokasi mengatakan kejadian truk kontainer menabrak tiang listrik dipinggir jalan MP Mangkunegara terjadi sekitar setengah dua siang.

“Ada suara ledakan yang cukup keras membuat kami terkejut setelah dilihat rupanya truk kontainer nabrak tiang listrik,”ungkapnya.

Untuk sopir truk kontainer tidak mengalami luka sama sekali hanya kaca depan truk yang pecah.

Petugas dishub masih melakukan evakuasi truk yang terhenti ditengah jalan usai menabrak tiang listrik.

Komentar