Warga Kelurahan Karang Anyar dan Rusun Dukung Hingga Doakan Fitrianti-Nandriani Pimpin Palembang

PALEMBANG- Dukungan dan doa kepada pasangan calon walikota dan wakil walikota Palembang Fitrianti Agustinda – Nandriani Octarina untuk memenangkan Pilwako Palembang terus mengalir.

Kali ini datang dari warga terutama emak emak di Jalan Sjakyakirti, Kelurahan Karang Anyar, Kecamatan Gandus Palembang serta warga Rusun Palembang. Dukungan tersebut disampaikan langsung dihadapan Fitrianti Agustinda dan Nandriani Octarina dalam kunjungannya menjalankan program tebus murah sembako Rabu (11/9/2024).

Dalam kunjungannya tersebut, Fitrianti dan Nandriani Octarina menyempatkan diri mengunjungi warga Rusun yang terbaring sakit dan ibu wanita hamil untuk memberikan bantuan makanan tambahan.

Dihadapan warga Fitrianti menyampaikan program dan visi misinya maju di Pilwako Palembang bersama Nandriani Octarina diantaranya menaikkan honor ketua RT RW menjadi 1,5 juta perbulan, menggratiskan sekolah hingga tingkat SMP serta menghapuskan segala bentuk pungutan baik uang pangkal, biaya pembangunan serta pembelian seragam.

“InsyaAllah jika terpilih, Kami berdua akan melayani masyarakat sepenuh hati karena pada dasarnya kami ini pelayan masyarakat,” kata Fitrianti dihadapan warga yang mayoritas ibu ibu.

Menurut adik almarhumah mantan walikota Palembang Romi Herton ini, sebagai perempuan dirinya turut merasakan apa yang dirasakan oleh perempuan terutama urusan kebutuhan rumah tangga.

“Yang tau persoalan sembako itu perempuan, yang tau urusan dapur itu perempuan, yang mengandung dan melahirkan itu perempuan jadi saya sebagai perempuan sangat memahami apa yang dikeluhkan maupun yang dibutuhkan oleh perempuan. Sehingga kami berdua dengan ibu Nandriani jika terpilih akan memperhatikan perempuan,”ungkapnya.
Mengenai pertanyan warga tentang program KIS, KIP, PKH, Nandriani menambahkan bahwa nanti bersama dengan ibu Fitrianti kembali melakukan pendataan dengan benar dan sesuai peruntukan yang membutuhkan.
Sementara itu, Anggi salah satu IRT yang hadir dalam kunjungan Fitrianti menuturkan ibu ibu di Kelurahan Karang Anyar sangat mendambakan kota Palembang dipimpin oleh perempuan untuk itu warga Kelurahan Karang Anyar mendukung serta mendoakan agar Fitrianti Agustinda dan Nandriani Octarina terpilih menjadi walikota Palembang.

Terlebih program tebus sembako murah yang digagas Fitrianti Agustinda sangat membantu masyarakat ditengah harga sembako yang terus melambung.
“Kami ibu-ibu di Kelurahan Karang Anyar memberikan dukungan dan doa agar ibu Fitrianti menang dalam pemilihan walikota Palembang. Kami juga siap memberikan suara untuk ibu Fitrianti dalam pemilihan nanti,”ungkapnya. (Ril)

Komentar