WOM Finance Berikan Bantuan Penerangan Jalan, Harapan Baru untuk Masyarakat Ogan Ilir

Palembang –  Dalam upaya mendukung pembangunan berkelanjutan di Indonesia, PT Wahana Ottomitra Multiartha Tbk (“WOM Finance”) kembali melaksanakan program Corporate Social Responsibility (CSR).

Kali ini, WOM Finance berfokus pada penyediaan fasilitas umum di Yayasan Kampoeng Tauhiid Sriwijaya di Jalan Raya Palembang-Indralaya Km 24 Desa Talang Pangeran Ulu Kecamatan Pemulutan Barat Kabupaten Ogan Ilir, Sumatera Selatan dengan membangun fasilitas penerangan jalan.

Seremonial penyerahan bantuan ini dilakukan secara simbolis oleh Hastomo, Business Unit Head WOM Finance Regional Sumatera Bagian Selatan (Sumbagsel) didampingi Muh. Ihram Amir, Branch Head WOM Finance Kantor Cabang Palembang 2 dan dihadiri perwakilan pemerintah daerah setempat serta masyarakat sekitar.

Hastomo mengharapkan, dengan adanya penerangan jalan yang memadai  dapat meningkatkan keamanan dan kenyamanan masyarakat dalam beraktivitas, terutama pada malam hari.

Selain itu, fasilitas ini juga diharapkan dapat mendorong pertumbuhan ekonomi lokal dengan mempermudah aksesibilitas dan meningkatkan potensi wilayah.

“Kami percaya bahwa perusahaan tidak hanya bertanggung jawab terhadap keuntungan semata, tetapi juga memiliki peran penting dalam membangun masyarakat yang lebih baik. Melalui program CSR ini, kami ingin memberikan kontribusi nyata bagi masyarakat dan meningkatkan kualitas hidup mereka,” pungkasnya.

Ketua Yayasan Kampoeng Tauhiid Sriwijaya, M. Sutrisno MM berterima kasih kepada WOM Finance atas fasilitas penerangan jalan di sekitar lokasi yayasan.

“Dengan adanya penerangan yang lebih baik, anak-anak kami bisa belajar dengan lebih nyaman di malam hari dan kegiatan-kegiatan sosial yang kami lakukan pun menjadi lebih lancar. Kami berharap kerjasama ini dapat terus berlanjut dan memberikan manfaat bagi masyarakat luas,” sambungnya.

Hastomo menambahkan bahwa melalui kegiatan sosial penyediaan penerangan jalan ini, kami berharap masyarakat dapat beraktivitas dengan lebih aman dan nyaman, terutama pada malam hari.

Komentar